Cari artikel yang Anda inginkan...

5 Title Kriss Point Blank Zepetto Tersakit Lurus 2024 Pro Player

rekomendasi beberapa title kriss yang paling bagus

Title Kriss Point Blank Zepetto memang mimiliki banyak macam variasi sesuai kebutuhan, mulai dari ingin menambahkan fire speed kriss hingga damage, dari semua title yang kami rekomendasikan dibawah ini sudah diupdate paling terbaru dari rekomendasi pro player.

Untuk kalian yang belum mengetahui salah satu keunikan sekaligus keunggulan dari senjata kriss yaitu memiliki sebuah mode dual dimana karakter akan menggunakan dua senjata kriss secara bersamaan hal ini sangat efektif mengalahkan musuh dari jarak yang dekat, tetapi kelemahan dalam dual mode ini yaitu tidak bisa melakukan scope.

Rekomendasi Title Kriss Terbaru Point Blank Zepetto Lengkap

Sebelumnya kita sudah membahas tentang Title T77 Point Blank Zepetto, karna kedua senjata ini hampir memiliki karakter yang sama di PB. Kamu juga bisa membacanya, rekomendasi title kriss ini memang yang paling terbaik dari title lainnya. Jika kamu menggunakan salah satu dari 5 title ini mungkin krissmu akan lurus dan sakit jika mengenai musuh di map Point Blank Zepetto.

Pada pembahasan kali ini Mantaptech akan memberikan beberapa title kriss yang sangat dominan digunakan oleh para pro palayer, karena pasti masih banyak pemain PB yang belum faham dan mengetahui tentang title yang bagus untuk senjata kriss yang ingin mereka gunakan, silahkan kalian ikuti urutan struktur title di bawah ini dengan benar. Berikut ini 5 title kriss untuk kamu, jika kamu menggunakan kriss batik atau kriss dengan skin lain, tetap gunakan title dibawah ini. Karna skin tidak banyak mengubah detail kekuatan game.

1.Title Kriss Tersakit

title kriss tersakit point blank

Jika menggunakan senjata kriss yang kalian gunakan ingin lebih sakit maka silahkan gunakan title seperti di atas karena hanya fokus terhadap damage saja tetapi yang perlu kalian maksimalkan yaitu tembakan terhadap musuh, pastikan ketika sedang berhadapan dengan musuh semua peluru masuk dan mengenainnya agar damage tetap masuk.

Tetap kelemahan dari title di atas yaitu berkurangnya fire speed mencapai lv 4, tetapi tidak menjadi masalah jika tembakan kalian tepat karena damage yang di hasilkan besar, dan juga jika melawan musuh atau baku tembak dari jauh maka kemungkinan besar kriss akan menang dan musuh ter eliminasi, selalu gunakan scope jika menembak musuh jarak jauh.

Berbagai macam variasi permainan di Point Blank dengan masing-masing fungsi nya salah satunya yaitu 5 Title Kriss Point Blank Zepetto, sesuai dengan yang kalian ketahui bahwa dengan menggunakannya maka akan mempengaruhi pada statisik sebuah senjata bahkan juga berpengaruh kepada karakter kalian gunakan sehingga membuat nya menjadi lebih gesit.

Senjata kriss termasuk kedalam kelompok senjata sub machine gun, perlu kalian ketahui bahwa senjata jenis ini pada umumnya memiliki keunggulan pada fire speed atau kecepatan keluarnya peluru dari senjata, sangat cocok untuk digunakan jarak dekat dan tidak di rekomendasikan untuk melawan musuh dari jarak jauh jika title yang digunakan tidak tepat.

2.Title Kriss Stabil

Hampir semua player menginginkan senjata kriss yang mereka gunakan stabil agar senjata lebih gampang di kendalikan, dan jika ingin weapon kalian seperti itu silahkan gunakan title seperti gambar di atas, ikuti sesuai urutan slot title dan tidak lepas juga penggunaan title V, karena penggunaannya sangat lah penting bagi kalian para player yang ingin berlari cepat.

Salah satu keunggulan dari menggunakan title satu ini yaitu dapat melumpuhkan lawan dalam waktu yang cepat karena tembakan peluru yang keluar dari senjata kriss yang cepat, tetapi perlu kalian ketahui juga kelemahan dari title ini yaitu weapon reaction akan berkurang hingga lv 4 sehingga peluru akan sedikit berantakan dan tidak menjadi masalah karena menggunakan weapon reaction juga.

3.Title Kriss Akurasi

title kriss akurasi terbaik

Mungkin sebagian para pemain Point Blank ingin menggunakan senjata kriss dengan title akurasi, karena masing-masing player memiliki feel tersendiri untuk senjatanya, tetapi tahukah kalian bahwa sebenarnya penggunaan title akurasi kepada weapon kriss sangat lah bagus dan memiliki beberapa keunggulan jika di bandingkan dengan yang lainnya.

Salah satu keunggulan penggunaan title akurasi yaitu peluru yang di tembakan ke musuh lebih ter arah walaupun kalian mengarahkan tembakan sedikit tidak tepat dari arah recoil, sehingga mengurangi miss tembakan pada saat berhadapan dengan musuh, dan tidak menjadi masalah jika peluru yang di hasilkannya berantakan.

4.Title Kriss Lurus dan Spam Bom

Untuk kalian yang ingin menggunakan title snjata kris lurus dan tetap bisa melakukan spam bom silakan pai title di atas, tetapi sebelum menggunakannya pastikan kalian telah mengetahui spot mana saja yang bisa dilakukan untuk spam bom karena hampir rata-rata map di PB memiliki spot tersebut, dan membutuhkan waktu latihan yang lama untuk menghafal nya.

Salah satu title yang digunakan sebagai weapon reaction yaitu yang bernama rowdy beast, karena bisa memberikan efek stabil kepada senjata kriss ketika sedang melakukan baku tembak dengan musuh, tetapi efek tidak baik dari penggunaan nya yaitu memberikan efek pengurangan damage, jadi kalian harus mengincar kepala musuh agar damage tetap sakit.

5.Title Kriss Firs Shot

title first shot untuk senjata

Senjata kris juga bisa digunakan dan cocok untuk menggunakan title first shot, mengapa demikian, agar peluru tetap memiliki damage walaupun menyebar dan mengenai kaki musuh, sehingga kalian tetap dapat menumbangkan musuh dari jarak yang jauh dalam waktu yang singkat, dan silahkan ikuti urutan title di atas dan pastikan kembali urutannya.

Keunggulan jika menggunakan title ini juga jika berhadapan dengan musuh dari jarak yang dekat maka damage yang di hasilkan dari peluru yang menyebar dari kriss lebih sakit bahkan kemungkinan besar kalian akan mendapatkan headshot dengan cepat, sehingga sangat mudah untuk memenangkan sebuah pertandingan.

Baca Juga : Kumpulan Title Point Blank Zepetto Terbaru 2023 Lengkap

Kesimpulan

Sekian itulah berbagai kombinasi title senjata kriss yang bisa kalian gunakan untuk masing-masing situasi, dan gunakan sesuai dengan kebutuh atau yang kalian ingin kan, perbanyak latihan aim di point blank agar skill menembak kalian semakin bertambah dan jago, karena jika skill kalian mumpuni kemungkinan besar bisa menjadi pro player point blank lalu menghasilkan uang dari tournament.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.