Cari artikel yang Anda inginkan...

Cara Download dan Install Point Blank Progressive Terbaru

Buat kalian yang suka bermain game first-person shooter (FPS) pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama permainan Point Blank (PB). Permainan  tembak-tembakan yang sangat legendaris ini cukup populer dari dahulu hingga saat ini, masih banyak yang memainkannya.  

Dan kini telah hadir game bernama Point Blank Progressive, game yang  yang memiliki konsep permainan tembak-tembakan ini membuat para pemain merasakan keseruan dan menantang. Di dalam game ini terdapat mode permainan yang sama dengan Point Blank di Zepetto.

Jika bermain game Point Blank Progressive, kamu akan mendapatkan map-map baru dan akan dimanjakan dengan tampilan grafis dan suara yang realistis, sehingga para pemain mendapatkan sensasinya ketika sedang berperang. Point Blank Progressive merupakan game tembak-menembak Point Blank versi terbaru yang dikembangkan oleh Zepetto, bagi pemain yang pernah bermain Point Blank Zepetto, kamu tidak akan bingung bagaimana cara bermainnya, karena cara bermain Point Blank Zepetto dan Point Blank Progressive tidak jauh berbeda. 

Karena senjata dan maps di permainan ini, semua hampir sama dengan game Point Blank Zepetto. Akan tetapi, jika bermain Point Blank Progressive, kamu akan mendapatkan banyak bonus yang tak terhingga, yang tidak akan didapatkan dari game sebelumnya.

Cara Download dan Install Point Blank Progressive

Caranya sangat mudah, tetapi jika kamu tidak tahu bagaimana cara download dan install PB Progressive, Mantap Tech kali ini akan memberikan tutorialnya secara lengkap dan jelas, pastikan kamu ikuti langkah-langkah dibawah ini dengan benar.

Cara Download Point Blank Progressive

Cara untuk mengunduh Point Blank Progressive sangatlah mudah, berikut langkah-langkahnya.

  1. Kunjungi situs resmi Point Blank Progressive
Cara Download Point Blank Progressive
  1. Setelah itu pilih “Download” pada pilihan menu PGC Client GoogleDrive.
  2. Tunggu hingga proses unduhan selesai.

Cara Install Point Blank Progressive

Tutorial penginstallan PB Progressive sangat simple dan cepat, pastikan teman-teman mengikuti langkah-langkah berikut ini dengan benar.

  1. Buka file atau double klik pada file “Point Blank Progressive” untuk ukuran file, sekitar 3.0GB
  2. Setelah itu akan muncul Destination folder yang mana adalah tempat penyimpanan folder data, teman-teman bisa mengaturnya dimana saja. Jika sudah tekan “Install
  1. Tunggu sampai proses penginstallan selesai
cara install pb progressive
  1. Terakhir klik “Start” pada game Point Blank Progressive

Sebelum bermain Point Blank Progressive, pastikan kamu sudah mempunyai akun. Jika belum mempunyai akun, silahkan Register terlebih dahulu pada website resmi Point Blank Progressive.

Keuntungan Bermain Point Blank Progressive

Jika kamu menginstall game Point Blank Progressive, maka akan mendapatkan banyak sekali keuntungan, berikut keuntungannya.

  • Diberikan akun dengan pangkat Major 1 kutip 1
  • Mendapatkan Points dan Cash gratis sebesar 50.000.000
  • Mendapatkan full title lengkap
Penutupan

Demikianlah tutorial singkat mengenai cara download dan install Point Blank Progressive beserta keuntungannya jika bermain PB Progressive. Pastikan teman-teman mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas dengan baik dan benar. Selamat bermain!

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.