Cari artikel yang Anda inginkan...

Cara Masuk dan Bermain Free Fire Advance Server Terbaru

0

Cara mudah untuk masuk dan bermain Free Fire Advance Server untuk mencoba beberapa fitur yang baru diupdate oleh Garena, sebenarnya untuk bermain FF Advance Server perlu dibuka sesuai tanggal rilisnya. Untuk login di server resmi Advance Server FF memang cukup sulit, karna FF Advance Server ditujukan untuk menguji beberapa fitur-fitur sebelum rilis ke FF server utama atau Garena Free Fire yang aslinya.

Jika kamu sudah bisa berhasil masuk dan mendapatkan akses ke Advance Server kamu akan menddapatkan 1000 Diamond gratis dan juga bisa mencoba Karakter apapun yang ada, senjata, dan masih banyak lagi. Nantinya kamu bisa mengirim pesan kepada garena jika menemukan laporan bug agar bisa disempurnakan serta diperbaiki agar bisa berjalan lancar fiturnya di server utama.

Berikut ini akan kita bahas langkah demi langkah untuk masuk ke FF Advance Server, pastikan kamu mengikuti dengan benar.

Cara Masuk dan Download FF Advance Server

Sebelum kamu dapat masuk ke FF Advance Server, tentunya kita memerlukan Game FF Advance Server atau APKnya. Pastiin kamu sudah login menggunakan Facebook atau bisa juga Google Akun, di situs resmi sudah disediakan.

Kamu bisa memilih salah satunya, ingat juga “Free Fire Advance Server hanya bisa dimainkan saat Server sudah dibuka” seperti pada screenshot dibawah ini bukti bahwa pemberitahuan FF server dibuka dan ditutup. Bisa langsung kamu cek di situs resmi https://ff-advance.ff.garena.com/. Baca juga “Cara Mengatasi Garena Free Fire Membaca Info Game, Berhasil

Cara Melihat Kapan FREE FIRE Advance Server di Buka

Jika server sedang ditutup, kamu tidak akan bisa bermain Free Fire Advance Server. Jadi tunggu tanggal bukanya dan langsung bisa dapatkan reward sebesar 1000 Diamond secara gratis jika melaporkan bug tersebut langsung ke pihak Garena. Seru bukan? jadi setiap Gamers FF bisa coba dan mulai Free Fire Advance Server.

Cara Daftar dan Download Free Fire Advance Server dengan Mudah (Pasti Berhasil)

Jika sudah tau kapan rilis server dibuka, kamu bisa langsung juga mendaftar lalu download APK FF Advance Server. Namun untuk masuk kehalaman download, pastikan kamu benar-benar berhasil melakukan mendaftaran akun. Berikut ini cara lengkapnya:

  1. Kunjungi situs resmi Free Fire Advance Server, ingat pastikan kamu membuka hanya situs resmi agar tidak terjadi hal yang diinginkan. Situs resmi FF Advance Server hanya di tautan berikut ini “https://ff-advance.ff.garena.com/” jika sudah terbuka silahkan lanjutkan ke langkah berikutnya.
CARA DOWNLOAD FREE FIRE ADVANCE SERVER
  1. Lanjutkan dengan melakukan pendaftaran, disini perlu diingat kamu perlu mendaftar Free Fire Advance Server saat sudah dibuka jadi karna pendaftarannya terbatas segara cek setiap tanggal aktif servernya.
  2. Download Free Fire Advance Server, saat sudah berhasil login pergi ke halaman Download Obb Free Fire Advance Server. Kamu bisa membuka melalui link situs download APK pihak ketiga melalui tautan berikut ini FF Advance Server untuk mendownload. Namun tetap disarankan untuk download melalui situs resmi saja!
  3. Jika sudah mengikuti ketiga langkah diatas kamu bisa langsung bermain FF Advance Server dan mencoba fitur-fitur barunya.

Walaupun server ini terbatas, setiap Gamers FF tidak semua bisa masuk meskipun sudah mendaftar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.